~My Family is Everything~

terkadang aku merasa benci pada hidup yg kujalani,
pada semua kisah yg tertulis dikanvas hidupku
mengeluh,mengeluh dan selalu mengeluh,terlalu putus asa mungkin
tapi benarlah setelah kesulitan pasti ada kemudahan
sekarang aku justru berterima kasih pada ALLAH SWT
seandainya aku hidup ditengah cahaya terang,
yg selalu terang,mungkin aku takkan seperti sekarang ini
mungkin jg aku takkan pernah tau bgmn rasanya berjuang
berjuang ketika air mata mulai menetes dari mata ibundaku
berjuang ketika kakakq tak lagi mendapatkan hasil dr jerih payahnya
berjuang ketika kakekku tercinta tak sekuat saat medan perang dulu
berjuang untuk keluargaku......
klo aku bisa bilang ini bukan masalah uang,
tapi ketentraman batin yg kadang tak bisa terbendung kepahitannya
bukan benci uang,tapi tak ingin terkungkung dlm indahnya pesona materi..duniawi
bukankah tak ada yg bisa diberikan dunia
saat kita meninggalkannya kelak,kecuali tanah untuk kuburan dan kain kafan
sebenarnya aku juga jenuh hidup sebagai orang lain
berpura pura bahagia padahala ada luka menganga dihatiku
tapi pengalaman mengajrkanku demikian,tetap tersenyum dlm suasana apapun
meski sebenarnya aku ingin menangis.
karena sesungguhnya disitulah letak kebahagiaan abadi
membuat orang lain bahagia....

untuk "hati" yang datang dgn cintanya
dan mencoba menulisku dalam kisah indahnya,...MAAFKAN AKU....
karena hanya bisa membalasnya dgn kata TIDAK
bukan keegoisan dan kesombongan ku yg bicara,tapi
MY FAMILY IS EVERYTHING

>>"jangan bekerja keras krn kau pasti akn sakit
tapi bekerjalah dengan ikhlas......
>>ya ALLAH ridhoilah setiap tetes keringat yg menetes dan
air mata yang membasahi pipiku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar