sahabatQ sayang,,sahabatQ malang

hari itu dia datang padaku,ya...seperti biasa.menceritakan semua kisahnya yang memilukan,tentang cinta ,keluarga dsb....dan seperti biasa aku kembali menekuni bidangku sbg psikiater dadakan....wkwkwkwkwk
kali ini dia menceritakan ttg cintanya yg mulai raph krn kesalhannya,hingga dia harus bisa memilih persahabatan kami atau kisah cintanya....

capek,bosan dll berkecamuk mendengar semua keluhannya hri itu....masalah yang sama dari hari kehari...tp entahlah,krn mungkin terlalu sayang,jd g bisa marah dech...

kata yang terucap dari bibirku untuk menjawab semua keluhannya itu hnya"mati aja"..bukan karena tak sayang aku melontarkan kata2 itu,tp krn dgn kata2 itu aku berharap dia bisa berfikir bhwa setiap masalh itu punya pintu penyelesaian,,,dan masalh yg menimpanya kini sebenarnya hanya terletak pd kemampuannya untuk merespon setiap masalah itu dgn bijak/alias tanpa emosi.....

ketahuilah sahabatku sayang...sejuta unek2 tentangmu...tentang aku yg hanya bisa menjadi lilin untuk kalian,sementara tak ad yg bisa mengobati luka yg kurasakan...aku pun paham akan sikap kalian..mungkin krn dmata kalian aku terlalu kuat(hehehe,,,muji diri sendiri).....tp rasa sayangku pd kalian mengalahkan setiap amarah dlm dadaku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar