~keresahan Hati Seorang Calon Pengantin Wanita

keresahan hati ini bisa dinyatakan lewat lagu yang memiliki judul “Ku Tak Sempurna” yang dinyanyikan oleh Nafa Urbach





berhari hari merasakan perasaan ini
berhari hari memikirkan semua tentang kamu
apakah dirimu
pasangan hidupku

karena kan bertahun tahun ku hidup denganmu
dan hanya sekali untuk selamanya
ku ingin dirimu
hidup bersamaku
untuk selamanya
dan hanya denganku

tapi ku takut takut
bila kamu harus menderita karena aku
aku ragu ragu
karena aku tahu
ku tak sempurna
ku tak sempurna

dan kau selalu bisa meyakinkan aku
dan kau terima aku apa adanya
mungkinkah dirimu
memang untuk aku

tapi ku takut takut
bila kamu harus menderita karena aku
aku ragu ragu
karena aku tahu
ku tak sempurna
tapi ku ingin kamu
selalu ada dalam hidup ini
tuk selamanya
aku hancur hancur
bila kamu tinggalkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar