~~TAUSYAH~~

>>Aldous Huxley : “Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak."

>>Abu Bakar Siddiq : “Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya; hidup ditepi jalan dan dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah.”

>>Nabi Muhammad SAW : “Apabila kamu tidak bisa memberikan kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, berilah merekan kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik.”

>>Henry Wadsworth Longfellow : “Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang telah kita lakukan.”

>>Ketika Allah memberikan kesulitan-kesulitan, sudah pasti Dia juga menyertakan solusi dan kebahagiaan. Hidup adalah proses belajar tiada akhir untuk menjadi yang terbaik, melangkah-lah dengan sepenuh hati dan jangan pernah bersedih, karena Allah selalu bersamamu, Dia-lah satu-satunya tempat kita bergantung dan berharap. (Mahmudin)

>>Bercermin dengan cermin cekung = kelihatan kecil bikin minder.. Bercermin dengan cermin cembung = beroleh kesombongan.. Bercerminlah dengan cermin datar= terlihat diri sama besar, sama tinggi, tapi sayang masih saja ada kebohongan.. yg kiri dkanankan, yg kanan dkirikan.. maka bercerminlah dengan hatimu ^_^ (Winda, My Cute Sister)

>>"Orang berakal itu bukan orang yang bisa membedakan yang baik dari yang buruk. Tetapi yang bisa mengetahui mana yang lebih baik dari dua keburukan."-(Umar bin Khattab r.a)


(sumber:komda-fast.web.id)

>>Doa Baginda Nabi"Ya ALLAH, jadikanlah cintaku kepadaMU melebihi cintaku pada harta,keluarga & air yg dingin"(org yang kehausan ditengah sahara yg paling ia damba & cintai adl air dingin penawar dahaga)

>>Hidup ini adl keyakinan dan perjuangan(ahmad syauqi)
"dan perjuangan seorang muslim sejati tdk akan berhenti kecuali ketika kedua telapak kakinya telah menginjak
pintu surga"(imam ahmad hanbal)

>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar